Black Panther, Kisah Para Jagoan Memperebutkan Wilayah Wakanda

January 13th, 2018 by chenyusti Leave a reply »

film black panther 2018

Salah satu film Marvel paling ditunggu di tahun 2018, Black Panther mulai tampil dengan berbagai trailer dan spoiler yang tidak dapat dilewatkan. Lama ditunggu oleh fans film Marvel, film superhero yang terfokus pada wilayah Wakanda di Afrika akhirnya dirilis oleh Marvel Entertainment. Dalam film ini, pewaris tahta sah kerajaan Wakanda, T’Challa akan berhadapan dengan seorang penjahat yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Karakter Erik Killmonger yang dimainkan Michael B. Jordan yang menjadi lawan utama T’Challa, tokoh utama yang diperankan Chadwick Boseman. Erik Killmonger yang menjadi lawan Black Panther ternyata memiliki kostum yang serupa dengan Black Panther dari seorang yang tidak diketahui indentitasnya. Hal ini menjadikan pertarungan di antara keduanya berlangsung sangat seru dan menegangkan.

Melalui karakter Ulysses Klaue yang diperankan Andy Serkis, ada beberapa hal yang merujuk pada film The Avengers terdahulu. Diketahui, Ulysses Klaue yang muncul di film Avengers Age of Ultron merupakan penjual senjata sekaligus anggota gangster terkenal. Ia lalu bekerjasama dengan Erik Killmonger yang muncul setelah diasingkan untuk menggulingkan Raja T’Challa alias Black Panther.

Dalam Black Panther, Raja T’Challa yang muncul di Captain America: Civil War kembali ke kampung halamannya di Wakanda setelah ayahnya meninggal dunia. Ia kemudian mempersiapkan diri untuk menjadi raja selanjutnya menggantikan ayahnya. Namun proses tidak berlangsung dengan mulus karena ia harus menghadapi konflik yang mempertaruhkan nasib rakyat Wakanda dan umat manusia di seluruh dunia.

Baca juga : 5 Bocoran Rahasia Film Black Panther Kudu Kamu Baca

Beberapa fakta menarik juga diperkirakan akan kita temui dalam film superhero ini. Diantaranya adalah kostum Black Panther yang berubah, hingga munculnya cameo dari Stan Lee sang pencipta superhero Marvel. Nah penasaran kan dengan beberapa spoiler dari film ini? Jangan lupa untuk menontonnya di pertengahan April 2018 ya.

Advertisement

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.