Aplikasi Gratis dari Blackberry World Gift

July 19th, 2014 by chenyusti Leave a reply »
Aplikasi Gratis Blackberry

Aplikasi Gratis dari Blackberry World Gift

Blackberry Ltd atau yang dulunya dikenal Research in Motion, sebagai pemilik smartphone, kalian semua pasti mengenal perusahaan gadget asal Kanada ini. Blackberry merupakan sebuah produsen gadget terkenal yang beberapa tahun lalu dengan gemilangnya menguasai pasar smartphone dunia dengan produk mereka.

Produsen bernama Blackberry Ltd yang dulunya berada di bawah naungan Research In Motion ini sedang berada di titik nadir setelah munculnya sistem operasi Android serta meroketnya penjualan produk Apple dengan sistem operasi iOS mereka. Platform distribusi aplikasi blackberry yaitu App World Blackberry bahkan bisa dikatakan sudah sangat tertinggal jauh dibanding Google Play milik Android serta App Store milik iOS.

Sebagai bagian dari strategi mengembalikan kesuksesannya, dalam beberapa bulan terakhir Blackberry melakukan perombakan besar-besaran dalam struktur perusahaan mereka di bawah pimpinan CEO John Chen. Hal ini dilakukan seiring hasil buruk sistem marketing dan penjualan gadget Blackberry Z10 dari jajaran pejabat pada masa Thorsten Heins, CEO Blackberry terdahulu.

Di bawah kepemimpinan Chen sekarang, Blackberry seakan ingin bangkit lagi dengan memberikan penawaran menarik untuk aplikasi blackberry mereka. Langkah ini dikenal dengan nama Blackberry World 25 Days of Gift. Promo yang dimulai pada saat musim dingin tahun lalu di beberapa wilayah dunia ini memberikan promosi menarik untuk berbagai macam aplikasi di dalam App World Blackberry.

Promo dalam aplikasi distribusi ini ditujukan bagi para pengguna Blackberry terutama mereka yang memakai sistem operasi Blackberry 10 seperti BlackBerry Q5, Q10, Z10, dan juga Z30. Promo aplikasi gratis bagi pengguna BB10 ini hanya akan berlaku selama bulan tertentu saja. Para pengguna Blackberry tersebut dapat mengunduh aplikasi di dalam Blackberry World secara gratis dan beberapa aplikasi berbayar juga diberikan diskon yang menggiurkan.

Blackberry pada saat ini diperkirakan telah memiliki lebih dari 140 ribu aplikasi khusus bagi pengguna Blackberry 10. Promo aplikasi gratis bagi pengguna BB10 dalam App World Blackberry ini sendiri menawarkan minimal 1 aplikasi gratis tiap harinya pada tanggal 1 hingga 25 Desember tahun 2013 lalu, atau bertepatan dengan Hari Raya Natal.

Bisa dikatakan perusahaan asal Kanada ini cukup tertekan dengan ketatnya persaingan dari produsen smartphone lain seperti Apple dan Samsung yang beberapa bulan terakhir menguasai pasar gadget dunia. Promo aplikasi gratis tersebut bisa dikatakan merupakan langkah mereka agar dapat tetap bertahan, setelah layanan BBM mereka dipasarkan bagi pengguna Android dan iOS.

Selain itu, Blackberry juga menawarkan beasiswa bagi mahasiswa di Indonesia yang ingin turut mengembangkan dan membantu perusahaan raksasa asal Kanada ini kembali berjaya. Nah gimana, apakah anda berminat? Jika kalian ingin membuat aplikasi khusus untuk smartphone Blackberry kesayangan anda, namun tidak tahu caranya, sepertinya ini adalah ini saat yang tepat untuk anda.

var id = “72ee3ff88b7c511cf81ffd63fe4fc4dd8949bc62”;

Advertisement

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.