Ingin Beli iPhone Tanpa Bikin Kantong Jebol? Begini Caranya!

January 4th, 2018 by chenyusti Leave a reply »

iphone x design

Persaingan antar produsen smartphone kini semakin ketat. Salah satu yang paling diminati dan selalu menarik perhatian tentu saja adalah handphone iPhone. Produk besutan Apple ini memang selalu mengusung teknologi paling canggih. Tak mengherankan bila banyak orang yang ingin memilikinya.

Harga iPhone tergolong lebih tinggi dibandingkan merek smartphone lainnya. Namun, harga tersebut tentu sebanding dengan manfaat yang bisa kita dapatkan. Jika kita ingin membeli iPhone tanpa membuat kantong jebol, kita bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

Menyisihkan Uang Tabungan Secara Teratur

Kita bisa memotivasi diri sendiri untuk menabung jika ingin membeli iPhone baru. Agar bisa segera mendapatkan iPhone baru, kita wajib menyisihkan uang tabungan secara teratur dengan nominal yang sama setiap bulan. Walaupun memakan waktu agak lama, tetapi tabungan khusus untuk membeli iPhone baru tak akan mengganggu jumlah tabungan kita yang lain.

Mencari Pekerjaan Sampingan

Pendapatan bulanan kita mungkin tidak mencukupi jika harus menyisihkan tabungan untuk iPhone baru. Namun kita bisa menyiasatinya dengan cara mencari pekerjaan sampingan. Pilihlah pekerjaan sampingan yang tidak terlalu menyita waktu dan sesuai dengan minat kita. Sehingga kita lebih termotivasi ketika menyelesaikannya. Pendapatan yang diperoleh dari pekerjaan sampingan bisa dikumpulkan untuk membeli iPhone baru.

Merintis Bisnis Online

Di samping memilih jalur pekerjaan sampingan, bisnis online juga dapat menjadi alternatif yang pas untuk mengumpulkan pendapatan sampingan. Banyak sekali jenis bisnis online yang bisa Anda jalankan. Pilihan produknya pun kian beragam, mulai dari produk fashion, makanan, hingga elektronik. Semakin baik reputasi Anda di dunia bisnis online, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Memanfaatkan Cicilan 0%

Kartu kredit biasanya memiliki promo berupa cicilan 0% untuk pembelian gadget dan barang elektronik. Kita bisa memanfaatkan promo cicilan 0% tersebut jika ingin segera membeli iPhone. Meskipun tidak sedang memiliki uang tunai, kita tak akan terbebani oleh bunga kartu kredit yang besar. Asalkan kita selalu membayar cicilan iPhone secara tepat waktu.

Mengadakan Arisan iPhone

Konsep arisan iPhone sebenarnya sama seperti menabung. Namun, arisan tentu jauh lebih seru karena kita melibatkan anggota arisan lainnya. Kita harus menentukan jumlah setoran arisan rutin yang mencukupi untuk membeli satu unit iPhone. Dalam setiap periode penarikan arisan, anggota arisan yang mendapat giliran akan memperoleh satu unit iPhone sesuai ketentuan yang sudah disepakati.

Memanfaatkan Keuntungan Investasi

Memiliki aset investasi memang sangat menguntungkan bagi kita. Karena aset tersebut bisa dimanfaatkan ketika kita membutuhkannya. Ketika kita ingin membeli iPhone baru untuk menunjang kebutuhan, tak ada salahnya jika kita memanfaatkan keuntungan investasi yang kita miliki. Namun, kita wajib memastikan bahwa kita masih memiliki dana investasi yang cukup. Jangan menghabiskan seluruh investasi yang kita miliki hanya untuk membeli gadget.

Menekuni Profesi Selebgram

Menjadi selebgram juga semakin diminati di zaman modern ini. Bermodalkan jumlah followers yang banyak, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan dari sistem endorse. Selebgram yang populer memiliki tarif endorse yang cukup tinggi. Karena para followers dari selebgram tersebut tentu tertarik dengan produk-produk yang dipromosikan selebgram.

 

Mengumpulkan uang untuk membeli iPhone baru ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan. Jika kita benar-benar membutuhkan iPhone baru untuk memenuhi kebutuhan kita, berarti kita harus mulai giat mengumpulkan tabungan mulai sekarang. Rasakan kemudahan beraktivitas bila sudah menggunakan iPhone baru yang kita butuhkan.

Advertisement

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.