Jangan Membeli Jam Tangan Casio Jika Tidak Memperhatikan Hal Ini

October 1st, 2016 by chenyusti Leave a reply »

Menawarkan desain sporty dan modern, jam tangan Casio pertama kali diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Casio memang sudah menjadi brand bergengsi yang kini hadir tak hanya dalam bentuk digital, namun juga desain-desain klasik yang sangat elegan. Tak salah jika anda memilih brand yang satu ini.

 

Cara Memilih Model Jam Tangan Casio Wanita

 

Ada banyak sekali model jam tangan Casio wanita yang bisa melengkapi koleksi jam tangan anda. Agar tidak bingung, anda bisa memilih jam tangan Casio sesuai dengan bentuk tangan anda.

 

Misalnya saja untuk anda yang memiliki tangan berdiameter kecil, sebaiknya anda menghindari model jam tangan dengan bodi dan strap yang besar. Pilihlah yang berukuran kecil, sesuai dengan ukuran tangan anda. Sebaliknya, kalau pergelangan tangan anda besar atau kekar, pilihlah jam tangan berukuran besar yang lebih maskulin dengan bahan yang lebih tebal agar terlihat seimbang. Sementara itu, tangan berukuran sedang atau lebar dan pipih relatif lebih bebas memakai model apapun.

 

Selain itu, warna jam tangan juga cukup penting untuk anda perhatikan. Bukan hanya menyesuaikan dengan warna kulit anda, namun juga dengan pakaian dan seluruh penampilan anda. Anda bisa melengkapi koleksi jam tangan Casio anda dengan berbagai pilihan warna. Namun anda wajib memiliki warna netral, seperti hitam, krem, cokelat, putih, silver, atau gold. Selain itu, milikilah paling tidak 1 model jam tangan Casio wanita dengan warna mencolok, seperti merah terang, kuning terang, dan lain sebagainya. Warna-warna mencolok tersebut bisa menjadi aksesoris pelengkap yang sangat tepat ketika anda mengenakan pakaian dengan stye yang sangat simpel.

 

Tips Merawat Jam Tangan Casio Original Kesayangan 

 

Agar jam tangan Casio original anda tidak mudah rusak dan tetap terlihat baru meskipun sudah lama, anda perlu merawatnya dengan sangat hati-hati. Berikut ini adalah hal-hal yang harus anda perhatikan.

 

Simpanlah jam tangan anda di tempat yang kering ketika tidak dipakai. Taruhlah di dalam box khusus untuk menyimpan jam tangan, dan letakkan box tersebut pada suhu normal, tidak terlalu panas ataupun dingin karena hal itu dapat mempengaruhi bagian-bagian jam tangan kesayangan anda. Jauhkan juga jam tangan dari medan magnet.

 

Yang kedua, anda pun harus rajin-rajin membersihkannya. Usaplah jam tangan menggunakan tisu basah untuk membersihkan keringat dan debu yang menempel. Namun ingat untuk tidak menggunakan tisu yang terlalu basah karena justru akan merusak jam tangan. Setelah itu, angin-anginkan sebentar sampai kering. Jangan menggunakan hair dryer karena uap panasnya juga bisa merusak komponen jam tangan.

 

Selain bagian utama jam tangan, strap atau gelang jam tangan juga merupakan bagian yang tak kalah pentingnya, karena jika strap kotor atau rusak juga akan mempengaruhi penampilan jam tangan yang anda pakai. Ada berbagai macam jenis strap jam tangan Casio original, dan cara membersihkannya pun berbeda-beda.

 

Strap yang terbuat dari karet atau plastik cukup dibersihkan dengan cara menyikatnya dengan air sabun untuk menghilangkan kotoran dan keringat. Begitu pula dengan strap yang terbuat dari kain atau bahan kanvas. Hanya saja, untuk mempercepat pengeringannya, anda bisa menyerap airnya menggunakan koran sebelum mengangin-anginkannya. Untuk strap yang terbuat dari stainless, sikatlah sela-selanya dengan sikat gigi, dan keringkan. Sementara itu untuk yang berbahan kulit, usap dengan kain lembab, keringkan dengan kain, dan berikan lotion seminggu sekali agar kulit lebih awet. Untuk anda yang ingin membeli jam tangan dan strap jam tangan casio terbaru anda juga dapat mengunjungi link berikut https://super.mataharimall.com/jam-tangan-casio/

Advertisement

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.